Credit to XectyEin
Spoiler for Human:
JOB
Fighter --> Swordsman --> Guardian / Sword dancer
Figther --> Pikeman --> Dragon Knight / Armor Fighter
1. Provoke - 15 detik provoke target, def target turun-attack target naik
2. HP Regeneration - meningkatkan regenerasi HP dalam mode rest/beristirahat), passive skill
3. Crash - meningkatkan atk dan aspd, def turun, tiap 3 detik mengkonsumsi 3 mp, aura skill, nyala terus sampe mp abis ato dimatiin skillnya
4. Avoid - meningkatkan hindaran, passive skill
5. Reactive armor - meningkatkan def, passive skill
6. Flash Stab - serangan ke satu target menggunakan sword/spear
7. Solid Guard - meningkatkan def dan mdef selama 2 menit
8. Point Attack - meningkatkan akurasi, mengkonsumsi 3 mp tiap 3 dtk, aura skill
9. Strength - memberikan serangan kuat pada target
10. Seal Sword - target tak bisa memakai skill selama 6 dtk)
1. One handed mastery - meningkatkan atk dan matk, passive skill
2. Sinew cut - menurunkan kecepatan target sebanyak 100%
3. Loose blood - 100% serangan bleeding
4. Shield mastery - meningkatkan hindaran dan persentase block ketika memakai perisai, passive skill
5. Counter - melakukan counter selama 3.6 dtk, selalu melakukan counter, mengabaikan block target, tak bisa bergerak selama durasi skill
6. Wall of guard - meningkatkan hindaran selama 10 detik sewaktu memakai perisai
7. Magic Shock - serangan yang mengurangi mp target
8. Flash stab - serangan cepat menggunakan spear
9. HP Regeneration - meningkatkan regen hp dalam mode rest/beristirahat), passive skill, skill lanjutan
10. Reactive armor - meningkatkan def, passive skill, skill lanjutan
11. Shield rush - menyerang target memakai perisai, 90% kemungkinan stun
1. Meditation - meningkatkan regen mp secara drastis selama 10 dtk, mp pulih dlm jumlah besar, tidak bisa bergerak atau menyerang selama durasi skill, tidak akan batal walaupun diserang monster
2. Shield counter - serangan counter memakai perisai selama 2.8 dtk, target yang kena counter akan kena efek stun, harus memakai perisai
3. Recover - terus memulihkan hp secara berkala
4. Restruction - ressurection
5. Purification - mengurangi durasi efek bad status yang diberikan oleh target
6. Desperate prayer - menerima 50% damage yang diterima oleh player lain, singkatnya jd tumbal, durasi skill 30 dtk, jarak skill sampai 15m
7. Holy pray - tidak menerima damage/kebal selama 10 dtk, tak bisa diberikan ke player lain
8. Darkness guard - meningkatkan def terhadap elemen dark selama 2 mnt
9. Holy attack - memberikan elemen holy pada serangan selama 150 dtk, bisa diberikan ke player lain
10. Holy guard - meningkatkan def, mdef, block rate secara drastis, mengkonsumsi 10 mp tiap 2 dtk, aura skill,tidak bisa bergerak atau memakai skill lain selama durasi skill
11. Elemental guard - meningkatkan def elemen angin, air, api, dan tanah selama 1 mnt
1. Devil's claw - menyerang musuh dari kejauhan dan membuatnya tak bisa bergerak
2. Dual sword mastery - mengurangi penalti turunnya atk ketika memakai dual sword
3. Assasin's shadow - serangan area kecil di sekitar target yang ditentukan
4. Vital attack - serangan elemen dark ke satu target dengan persentase 50% membuatnya terkena status severe injury
5. Mirror clear water - memperkuat pertahanan terhadap efek status selama 12 dtk
6. Slaughter dance - meningkatkan atk dan persentase kritikal party selama 10 mnt
7. Devil dance - meningkatkan magic atk dan akurasi magic party selama 10 mnt
8. Sylph dance - meningkatkan hindaran fisik dan hindaran magic party selama 10 mnt
9. Wing dance - meningkatkan kecepatan gerak party selama 10 mnt
10. Curse dance - mempercepat waktu casting party selama 10 mnt
1. Smoke screen - meningkatkan hindaran saat HP berada di bawah 20%, passive skill
2. Armor bias - serangan yang memberikan damage sekaligus menurunkan def musuh
3. Spear dance - serangan fisik area dalam radius 5m dari player
4. Spear throw - melempar spear dan memberikan damage pada musuh di kejauhan
5. Power spirit - serangan kuat yang memukul mundur satu target
6. Impulse - meningkatkan hindaran selama 30 dtk
7. Wind blade - serangan area di sekitar target yang ditentukan
8. Spear mastery - meningkatkan atk dan matk ketika memakai spear
9. Avoid - meningkatkan hindaran, passive skill, skill lanjutan
10. Flash stab - serangan ke satu target menggunakan sword/spear, skill lanjutan
1. Dragon speed - meningkatkan kecepatan gerak ketika menaiki dragon, passive skill
2. Dragon power - meningkatkan atk ketika menaiki dragon, angka di status tidak berubah, passive skill
3. Dragon flame - menyerang musuh dengan semburan api dragon dalam radius 3.5m
4. Dragon guard - mengurangi persentase terjatuh dari dragon ketika menaiki dragon, passive skill
5. Lead potential - bergabung/fusion dengan jiwa dragon untuk meningkatkan status secara drastis, hanya bisa dilakukan saat menaiki dragon
6. Spear rain - serangan beruntun/berkali-kali ke satu target, hanya bisa digunakan ketika memakai spear
7. Thunderbolt - memberikan elemen petir pada spear dan memberikan efek yang bisa membatalkan serangan lawan, kemungkinan 25% untuk melambatkan kecepatan gerak target
8. MP regeneration - meningkatkan regenerasi MP sewaktu beristirahat
1. Wind armor - armor elemen angin yang meningkatkan hindaran fisik, hindaran magic, def elemen angin, damage elemen angin, kecepatan gerak dan kecepatan serang, memakai MP setiap 2 dtk
2. Earth armor - armor elemen tanah yang meningkatkan def fisik, def magic, def elemen tanah, damage elemen tanah, memakai MP setiap 2 dtk
3. Ice armor - armor elemen es yang meningkatkan akurasi serangan fisik, akurasi serangan magic, def elemen es, damage elemen es, melambatkan kecepatan gerak semua target yang menyerang, memakai MP setiap 2 dtk
4. Fire armor - armor elemen api yang meningkatkan persentase damage, def elemen api, damage elemen api, memberikan damage elemen api pada musuh sekitar, memakai MP setiap 2 dtk
5. Meditation - bermeditasi untuk memulihkan MP, tidak bisa melakukan apapun selama durasi skill
6. Dark soul - menyerang dan memberikan damage dengan 34% kemungkinan memberikan damage berkala pada HP dan MP target, membuat target tidak bisa memakai skill selama 3 mnt, hanya bisa digunakan kalau memakai spear
7. Ultimate light - memberikan elemen holy pada senjata selama 75 dtk, harus memakai spear
Fighter --> Swordsman --> Guardian / Sword dancer
Figther --> Pikeman --> Dragon Knight / Armor Fighter
Spoiler for Fighter:
1. Provoke - 15 detik provoke target, def target turun-attack target naik
2. HP Regeneration - meningkatkan regenerasi HP dalam mode rest/beristirahat), passive skill
3. Crash - meningkatkan atk dan aspd, def turun, tiap 3 detik mengkonsumsi 3 mp, aura skill, nyala terus sampe mp abis ato dimatiin skillnya
4. Avoid - meningkatkan hindaran, passive skill
5. Reactive armor - meningkatkan def, passive skill
6. Flash Stab - serangan ke satu target menggunakan sword/spear
7. Solid Guard - meningkatkan def dan mdef selama 2 menit
8. Point Attack - meningkatkan akurasi, mengkonsumsi 3 mp tiap 3 dtk, aura skill
9. Strength - memberikan serangan kuat pada target
10. Seal Sword - target tak bisa memakai skill selama 6 dtk)
Spoiler for Swordsman:
1. One handed mastery - meningkatkan atk dan matk, passive skill
2. Sinew cut - menurunkan kecepatan target sebanyak 100%
3. Loose blood - 100% serangan bleeding
4. Shield mastery - meningkatkan hindaran dan persentase block ketika memakai perisai, passive skill
5. Counter - melakukan counter selama 3.6 dtk, selalu melakukan counter, mengabaikan block target, tak bisa bergerak selama durasi skill
6. Wall of guard - meningkatkan hindaran selama 10 detik sewaktu memakai perisai
7. Magic Shock - serangan yang mengurangi mp target
8. Flash stab - serangan cepat menggunakan spear
9. HP Regeneration - meningkatkan regen hp dalam mode rest/beristirahat), passive skill, skill lanjutan
10. Reactive armor - meningkatkan def, passive skill, skill lanjutan
11. Shield rush - menyerang target memakai perisai, 90% kemungkinan stun
Spoiler for Guardian:
1. Meditation - meningkatkan regen mp secara drastis selama 10 dtk, mp pulih dlm jumlah besar, tidak bisa bergerak atau menyerang selama durasi skill, tidak akan batal walaupun diserang monster
2. Shield counter - serangan counter memakai perisai selama 2.8 dtk, target yang kena counter akan kena efek stun, harus memakai perisai
3. Recover - terus memulihkan hp secara berkala
4. Restruction - ressurection
5. Purification - mengurangi durasi efek bad status yang diberikan oleh target
6. Desperate prayer - menerima 50% damage yang diterima oleh player lain, singkatnya jd tumbal, durasi skill 30 dtk, jarak skill sampai 15m
7. Holy pray - tidak menerima damage/kebal selama 10 dtk, tak bisa diberikan ke player lain
8. Darkness guard - meningkatkan def terhadap elemen dark selama 2 mnt
9. Holy attack - memberikan elemen holy pada serangan selama 150 dtk, bisa diberikan ke player lain
10. Holy guard - meningkatkan def, mdef, block rate secara drastis, mengkonsumsi 10 mp tiap 2 dtk, aura skill,tidak bisa bergerak atau memakai skill lain selama durasi skill
11. Elemental guard - meningkatkan def elemen angin, air, api, dan tanah selama 1 mnt
Spoiler for Sword Dancer:
1. Devil's claw - menyerang musuh dari kejauhan dan membuatnya tak bisa bergerak
2. Dual sword mastery - mengurangi penalti turunnya atk ketika memakai dual sword
3. Assasin's shadow - serangan area kecil di sekitar target yang ditentukan
4. Vital attack - serangan elemen dark ke satu target dengan persentase 50% membuatnya terkena status severe injury
5. Mirror clear water - memperkuat pertahanan terhadap efek status selama 12 dtk
6. Slaughter dance - meningkatkan atk dan persentase kritikal party selama 10 mnt
7. Devil dance - meningkatkan magic atk dan akurasi magic party selama 10 mnt
8. Sylph dance - meningkatkan hindaran fisik dan hindaran magic party selama 10 mnt
9. Wing dance - meningkatkan kecepatan gerak party selama 10 mnt
10. Curse dance - mempercepat waktu casting party selama 10 mnt
Spoiler for Pikeman:
1. Smoke screen - meningkatkan hindaran saat HP berada di bawah 20%, passive skill
2. Armor bias - serangan yang memberikan damage sekaligus menurunkan def musuh
3. Spear dance - serangan fisik area dalam radius 5m dari player
4. Spear throw - melempar spear dan memberikan damage pada musuh di kejauhan
5. Power spirit - serangan kuat yang memukul mundur satu target
6. Impulse - meningkatkan hindaran selama 30 dtk
7. Wind blade - serangan area di sekitar target yang ditentukan
8. Spear mastery - meningkatkan atk dan matk ketika memakai spear
9. Avoid - meningkatkan hindaran, passive skill, skill lanjutan
10. Flash stab - serangan ke satu target menggunakan sword/spear, skill lanjutan
Spoiler for Dragon Knight:
1. Dragon speed - meningkatkan kecepatan gerak ketika menaiki dragon, passive skill
2. Dragon power - meningkatkan atk ketika menaiki dragon, angka di status tidak berubah, passive skill
3. Dragon flame - menyerang musuh dengan semburan api dragon dalam radius 3.5m
4. Dragon guard - mengurangi persentase terjatuh dari dragon ketika menaiki dragon, passive skill
5. Lead potential - bergabung/fusion dengan jiwa dragon untuk meningkatkan status secara drastis, hanya bisa dilakukan saat menaiki dragon
6. Spear rain - serangan beruntun/berkali-kali ke satu target, hanya bisa digunakan ketika memakai spear
7. Thunderbolt - memberikan elemen petir pada spear dan memberikan efek yang bisa membatalkan serangan lawan, kemungkinan 25% untuk melambatkan kecepatan gerak target
8. MP regeneration - meningkatkan regenerasi MP sewaktu beristirahat
Spoiler for Armor Knight:
1. Wind armor - armor elemen angin yang meningkatkan hindaran fisik, hindaran magic, def elemen angin, damage elemen angin, kecepatan gerak dan kecepatan serang, memakai MP setiap 2 dtk
2. Earth armor - armor elemen tanah yang meningkatkan def fisik, def magic, def elemen tanah, damage elemen tanah, memakai MP setiap 2 dtk
3. Ice armor - armor elemen es yang meningkatkan akurasi serangan fisik, akurasi serangan magic, def elemen es, damage elemen es, melambatkan kecepatan gerak semua target yang menyerang, memakai MP setiap 2 dtk
4. Fire armor - armor elemen api yang meningkatkan persentase damage, def elemen api, damage elemen api, memberikan damage elemen api pada musuh sekitar, memakai MP setiap 2 dtk
5. Meditation - bermeditasi untuk memulihkan MP, tidak bisa melakukan apapun selama durasi skill
6. Dark soul - menyerang dan memberikan damage dengan 34% kemungkinan memberikan damage berkala pada HP dan MP target, membuat target tidak bisa memakai skill selama 3 mnt, hanya bisa digunakan kalau memakai spear
7. Ultimate light - memberikan elemen holy pada senjata selama 75 dtk, harus memakai spear
No comments:
Post a Comment