Granado Espada : Mysterious Baron Quest

Edward Jameson/Kurt Lyndon

1. Sudah menjadi Baron (Relog dulu)
2. Equip Wheel of Destiny lalu berbicara dengan Kurti di dalam kapal. Kurt akan memberi kamu quest membunuh 10 undead warriors dan gunners di Land of The Dead. Untuk masuk kamu perlu berbicara dengan Sad Old Man di Los Toldos dengan sebuah Mysterious Powder sebagai bayaran.
3. Setelah Quest kamu akan bertarung dengan Kurt, dan mengalah saja. Dan mendapatkan surat untuk Edward atau Eduardo.
4. Berikan surat tersebut kepadanya melalui pilar di Land of The Dead E3. Setelah berbicara monster akan menyerang kamu dan kamu akan dibantu oleh Edward. BTW kamu harus sudah menjadi Baron untuk bisa masuk loh...
5. Setelah selesai, berbicara dengan Edward, lalu kamu akan mendapatkan quest untuk membunuh boss di G9. Sabar saja kalo gak ada monsternya, karena spawnnya random antara 20-120 menit. Setelah mendapatkan Boss's Pocket berbicara kembali dengan Kurt, dan dia akan menyuruh kamu mencari notes di G7.
6. Kembali kepada Kurt dan dia akan memberikan 5 Invisible Potion dan quest untuk memeriksa kota di B6. Caranya ke pintu masuk kota, gunakan Invisible potion pada leader, masuk dan cari bagian yang gelap (dekat tengah kota untuk memasukin ruangan boss.
7. Bunuh boss, lapor ke Kurt, dapat 5 Invisible Potion, kembali ke B6, lawan boss lagi. Namun sekarang boss nya lebih kuat tetapi kamu akan dibantu oleh Edward dan Kurt. Ada 2 cara, kamu bisa mati saja atau membunuh boss tersebut lalu bicara kepada Kurt.
8. Kurt akan menyuruh kamu mencari 10 Pure Otite dan bicara kembali dengan Sad Old Man untuk mendapatkan quest membunuh 100 undead warrior dan gunner dan Pure Otite.
9. Setelah selesai dia akan memberikan kamu surat lagi untuk Edward, lalu Edward akan memberikan surat kembali untuk Kurt. Dan Kurt akan memberikan quest lagi ke kota di G7 dan melihat adegan :seru".
10. Kamu punya pilihan Eward's Offer atau Kurt's Offer, dan membunuh NPC yang tidak kamu pilih.
11. Kembali lagi ke NPC yang kamu pilih, nanti dia akan memberikan NPC card dengan bayaran 10 Mystic Powder

Sekian guide dari saya, semoga membantu teman-teman...
Credit to : Me

No comments:

Post a Comment