Grand Fantasia Best Makes Money : SOLO ACV

Guide ini hanya diperuntukan selama update Phoenix Tower belum terbuka...

Formasi party dapat dilihat di halaman ini :
BEST PARTY ACV menggunakan Sage

Namun untuk SOLO ACV dapat diubah dengan formasi :
Paladin x1
Ranger / Assassin x2
Sage x1
Cleric x1

Lalu bagaimana caranya ?
1. Cleric diam dipintu masuk dengan membuff  Spring of Life untuk menambah max HP yang berguna saat melawan boss terakhir.
2. Semua Ranger / Assassin silakan menggunakan Stealth langsung menuju boss.
3. Paladin rush langsung ke arah boss dan mati di dekatnya (A-B-C-D pada gambar), ada kalanya Paladin mati dijalan, jadi seandainya tidak siap langsung ke boss, paladin dapat mati di tempat-tempat tertentu (1-2-3-4-5 pada gambar).


4. Sage juga Stealth namun menjaga Paladin dengan siap2 menghidupkan kembali di tempat aman, patrol monster dapat di kasih skill Puppet Dance di tempat dengan spawn 3 momon atau lebih.
5. Saat siap di spot boss, paladin menarik boss dengan Holy Granade.
6. Buff Defend - Buffe Malice - Full Skill ulangin 5-6x diiringi dengan heal Sage.
7. Ranger / Assassin range attack biasa (no skill)
8. Saat boss sekarang (biasanya mengeluarkan banyak skill), isi penuh hp paladin, kasih buff regen baik yang tanpa charge maupun dengan charge.
9. Fokus menggunakan Ranger / Assassin, gak perlu di heal apabila boss nya pindah. Bila mati tinggal di hidupkan kembali sehingga kalian tidak pusing.
10. Untuk boss terakhir, Ranger atau Assassin bisa menyerang dari luar sehingga hemat kunci. Dan bisa diatur jaraknya sehingga tidak kena skill area boss.

Dengan guide ini, ACV SOLO dapat diselesaikan dalam waktu 30-45 menit, total 6-9 jam untuk 10x ACV berhadian 3750 Gold termasuk jual sampahan. Apabila kalian punya 2 set party, otomatis dalam 12-18 jam bisa dapat 7500 Gold per hari. Bila harga gold 10rb per 1000 gold, maka dihasilkan sekitar 75rb rupiah perhari. Dan jelas dengan equip lebih dewa, otomatis lebih cepat lagi. Guide ini jauh lebih fun daripada hunt DWH atau item quest lainnya yang sangat monot, dan saya sudah mencoba cara ini sejak harga gold 50rb per hari ^^ Tertarik mencoba ?

Guide ini dibantu teman saya, tapi maaf tidak dapat saya sebutkan namanya.
Terima kasih.

No comments:

Post a Comment